Universitas Gunadarma

Universitas Gunadarma

Selasa, 07 Februari 2017

Review Gitar Yamaha APX 500II

Kali ini saya akan mereview gitar baru saya yaitu YAMAHA APX 500II. Gitar ini merupakan gitar kesukaan saya karena suaranya yg benar-benar garing krenyes-krenyes gitu hhehe. Suara gitar saya sebelumnya yaitu Gilbert, Cort, Yamaha F310, Yamaha C lewat semua dengan gitar YAMAHA APX 500II... oke langsung saja review saya mengenai gitar ajaibb ini:





1.      Memiliki pilihan warna yang beragam.
2.      Size nya medium (pas di tangan saya)
3.      Jarak senar dan neck nya ga terlalu jauh
4.      Kisaran harga 2 jutaan, gitar ini yang terbaikkkkk
5.      Bisa menggunakan baterai ABC (ga perlu ke Indomaret kalo lagi perform abis, cukup ke warung)
6.      Ada buat nyetem nya di LCD gituu
7.      Colokan sound nya berada dibawah, berbeda dari jenis gitar lainnya
8.      Body nya lumayan tebel dan agak berat


Sekian review saya mengenai gitar YAMAHA APX 500II ini, buat kalian yang mencari gitar dengan budget 2jutaan, saya sarankan untuk membeli gitar jenis ini karena dijamin tidak akan menyesal !!! Wassalamu’alaikum Wr.Wb

1 komentar: